Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Secara Aman

CREAM ANISA MURAH
Semakin banyaknya produk-produk kencantikan yang ada dipasaran justru membuat banyak kaum wanita mengalami kebingungan dalam memilih produk yang cocok. Ditambah lagi semakin banyaknya beredar produk kecantikan palsu dengan harga murah. Tentu saja ini sangat berbahaya jika digunakan.
Salah satunya adalah cream pemutih wajah. kesalahan dalam pemilihan krim pemutih wajah dapat berakibat fatal yang tentunya akan membuat anda sangat menyesal.
Jika anda termasuk salah satu yang mengalami kebingungan maka ada baiknya anda membaca beberapa tips memilih Cream Pemutih Wajah berikut.

1. Melihat Komposisi Deangan Teliti

Lihat komposisi bahan yang dipakai dalam produk. Anda bisa mengetahui apakah produk tersebut mengandung bahan membahayakan kulit atau tidak. Berhati-hatilah juga karena ada pula yang sengaja menyembunyikan bahan berbahaya (misalnya merkuri) dalam daftar komposisi. Baca dengan seksama, jika perlu cari informasinya di internet.

2. Menentukan Jenis Kulit Wajah Anda

Mahal belum tentu baik bagi kulit Anda. Namun produk yang terlalu murah pun juga rawan palsu. Untuk itu, kenali dulu jenis kulit Anda lalu temukan cream pemutih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Karna jika Anda memilih tanpa mengetahui jenis kulit Anda sendiri, takutnya hal ini akan berdampak buruk dan bisa mengakibatkan kerusakan pada kulit. Sebaiknya pilih cream pemutih sesuai jenis atau tipe kulit wajah Anda.

3. Pemilihan Produk yang Tepat

Sebaiknya Pilihlah cream pemutih wajah yang mampu memutihkan wajah secara bertahap, bukan yang secara instan karena semua itu butuh proses dan perawatan yang cukup rutin. Mana ada sih cream yang begitu langsung pakai langsung wajah kita putih berseri ? sudah pasti tidak ada, untuk itu perlu dilakukan perawatan muka yang rutin sehingga hasilnya bisa maksimal.

4. Jangan Gonta-ganti Cream Pemutih Wajah

Jangan terlalu sering bergonta-ganti Cream pemutih wajah. jika memang sudah cocok sebaiknya Anda jangan menggantinya lagi, karena bisa makin memperparah kondisi kulit wajah menjadi gampang alergi dan iritasi. Agar lebih aman, pilih saja cream pemutih wajah yang mengandung pelembab dan bebas minyak.

5. Pemakaian Cream Wajah yang Benar

Bersihkan wajah sebelum memakai cream pemutih wajah, karena cream pemutih wajah tidak akan bekerja efektif jika wajah kotor. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sekian Tips Memilih Cream Pemutih Secara Aman dan jangan lupa untuk selalu memilih kosmetik yang berkualitas serta bukan hanya mahal harganya tetapi kosmetik tersebut sudah melewati uji produk di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Cara mengecek apakah produk terdaftar di BPOM adalah gampang yaitu anda tinggal memasukkan kode No.Bpom yang tercantum dikemasan kepada kotak form web registrasi (webreg) yang ada di situs www.pom.go.id/webreg

Dapatkan Cream Pemutih Wajah Herbal Alami dan sudah terdaftar di BPOM Klik Disini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CREAM ANISA ASLI MURAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger